Perkenalkan OKX Web3 Wallet & Cara Menggunakannya (Ramah Pemula)

CRYPTOID
3 min readMay 30, 2023
CryptoID Image

1 . Apa itu Dompet OKX Web3 ?

Dompet OKX adalah alat penyimpanan dan manajemen aset digital noncustodial, multirantai yang tersedia sebagai ekstensi browser atau aplikasi seluler/web .

Noncustodial berarti OKX tidak memiliki kendali atas dompet Anda atau aset yang disimpan di dalamnya. Sebagai pemilik Dompet Web3 Anda, Anda mengambil hak atas aset kripto yang disimpan di dalam dompet. Tidak ada peserta jaringan lain — termasuk OKX — yang dapat mengontrol transfer dana pada jaringan apa pun yang didukung.

"Sistem membutuhkan penulisan ulang," ditujukan untuk memposisikan ulang OKX sebagai perusahaan web3/teknologi, dan mendorong audiens Anda tentang janji web3.
OKX percaya bahwa Web3 adalah masa depan. Generasi internet berikutnya akan menjadi internet yang terbuka, transparan, dan mengembalikan kontrol ke tangan pengguna. Di OKX, kami bertujuan untuk mendukung konsumen, kreator, dan pembangun yang berada di garis depan transformasi ini dan memupuk komunitas yang terbuka dan saling terhubung berdasarkan kepercayaan dan transparansi.

2 . Apa saja fitur Dompet OKX Web3 ?

Dengan Dompet OKX , Kalian dapat mengakses OKX NFT Marketplace, menemukan DeFi, terhubung ke DApps, dan yang paling penting — menjaga crypto Anda tetap aman dan terlindungi.

3 . Cara membuat Dompet OKX Web3 di Website

A . Mendaftar Dompet OKX Web3

  1. Kunjungi OKX Wallet Web3 & Daftar akun OKX exchange

2 . Hubungkan akun OKX Anda (tidak Wajib )

Jika kamu sudah memiliki akun OKX, Anda dapat masuk untuk menghubungkan dompet Anda ke akun pertukaran Anda. Anda tidak memerlukan akun OKX untuk menggunakan fungsi Web3 aplikasi OKX.

3 . Pilih layar Dompet dan buat dompet baru / Create wallet.

4 . Buat kata sandi

Dilayar berikutnya, kalian akan di minta untuk memasukan kata sandi. Ini akan berfungsi sebagai lapisan keamanan jika seseorang memperoleh akses ke perangkat Anda. Kamu juga bisa menambahkan sidik jari atau Menggunakan ID wajah kamu untuk mengamankan dompat kamu.

5 . Simpan seed phrase / frasa

Setelah Anda membuat kata sandi, pastikan Anda membuat cadangan frase benih dompet Anda sebelum menangani dana apa pun. Kami merekomendasikan untuk menulis 12 kata yang dibuat secara acak ini dengan pena dan kertas dan menyimpannya di tempat yang aman. Setelah Anda menyimpan seed frase Anda, kami akan menguji untuk memastikan Anda menuliskannya dengan benar.

OKX Apps

5 . Selamat Dompet sudah dapat digunakan

saatnya untuk mentransfer sejumlah dana. Jika Anda pengguna bursa OKX, Anda dapat menghubungkan dompet Anda langsung dengan bursa dan menarik dana dengan lancar. Alternatifnya, Anda juga dapat mentransfer aset dari luar OKX.

Daftar OKX Exchange: disini

Ikuti CryptoID:

Komunitas Telegram | Channel Telegram | Twitter | Facebook

--

--

CRYPTOID

its is all about Blockchains & Crypto. We do discussions about new Blockchain projects, the innovations & such more We also do marketing & spread