NFT CR7 yang akan launching segera tanggal 3 Juli 2023

ZEN ぜん
2 min readJun 30, 2023

Binance, salah satu bursa cryptocurrency populer di dunia, baru-baru ini mengumumkan kerja sama kembali dengan pesepakbola legendaris Cristiano Ronaldo untuk meluncurkan koleksi NFT kedua.

Kolaborasi baru ini datang setelah peluncuran NFT pertama mereka tahun lalu yang sangat sukses, di mana koleksi NFT perdana Ronaldo habis terjual dalam minggu pertama.

Terdiri dari NFT 29k yang sangat besar, koleksi baru ini akan selamanya mengabadikan kepahlawanan Cristiano Ronaldo di lapangan. Hasilnya, mengambil 20 momen mencetak gol terbesarnya dan mengubahnya menjadi karya seni NFT digital yang didukung oleh berbagai keuntungan pemegang.

Selengkapnya tentang NFT “Forever CR7" : Disini

Daftar Binance: Disini

Koleksi NFT ForeverCR7: The GOAT

Ronaldo, yang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa dengan 838 gol karir hingga saat ini, akan menampilkan gol, perayaan, dan pencapaian bersejarah dari karirnya dalam koleksi lebih dari 29.000 NFT. Salah satu di antaranya adalah gol tendangan salto Ronaldo melawan Juventus di Liga Champions UEFA.

Twitter

Seperti koleksi NFT pertamanya, koleksi baru ini akan diluncurkan pada 3 Juli 2023 di empat tingkat, yakni Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N). Dari tujuh NFT di tingkat Super Super Rare, enam akan dijual melalui lelang, dengan harga mulai dari $15.000 atau setara dengan Rp225 juta. Pemegang akan memiliki akses ke sesi latihan langsung dengan Ronaldo dan tiket untuk Binance Blockchain Week yang akan datang.

Selain itu, NFT SR dan R akan tersedia untuk dibeli mulai dari $200 (Rp3 juta) dan $30 (Rp450 ribu), sementara 28.000 variasi Normal (N) yang tersisa akan diakses secara eksklusif dengan pembelian ForeverCR7 Box seharga $10 (Rp150 ribu).

Manfaat Pemegang NFT “Forever CR7"

Penggemar yang membeli NFT CR7 dari koleksi pertama tidak hanya akan memiliki akses ke set kedua ini, tetapi pemegang juga berhak untuk menerima Kotak Misteri NFT gratis dan NFT kejaritan tinggi dari koleksi baru

memberikan fasilitas tambahan untuk semua yang terlibat. Dengan demikian, mereka yang memiliki NFT yang memenuhi syarat dapat membuka akses ke poster bertanda tangan yang dapat dicetak, pesan pribadi, merchandise fisik, hadiah di masa mendatang, hadiah, dan banyak lagi!

Selain itu, mereka yang berpartisipasi dalam penurunan perdana tidak dilupakan. Hasilnya, mereka akan memenuhi syarat untuk mendapatkan kotak misteri gratis sejak putaran pertama, serta kotak “Forever CR7" dan NFT langka dari putaran kedua.

Menurut informasi, semua koleksi NFT Cristiano Ronaldo hanya akan tersedia di platform global binance.com. Ini menunjukkan komitmen Binance untuk menjadi platform utama untuk koleksi NFT atlet kelas dunia dan menunjukkan kepercayaan yang diberikan Ronaldo kepada platform tersebut.

Ikuti social media kami:

Telegram | Twitter | Facebook

--

--

ZEN ぜん

its is all about Blockchains & Crypto. We do discussions about new Blockchain projects, the innovations & such more We also do marketing & spread