MENANG SAMPAI AKHIR

CRYPTOID
2 min readJan 3, 2024
Reshplash by Nathz Guardi

Ini ga di Twitter, ga di Threads day to day ngomongin mental health, gak lu tuh gpp. jangan self diagnose begitu dong! Cerita bahwa lu mengarang, punya gangguan mental, itu ga bikin lu dapet pacar baru.

Orang sikolog juga sepi2 aja kok!!!

Reshplash

one of my fav stand up comedy Joe Rogan di Special shownnya, bilang gini!!! Tonton di Netflix Ngab

"Tough times create strong men, strong men create easy times. Easy times create weak men, weak men create tough times" goks ya👀

Crunchyroll: Captain Levi

“Masa-masa sulit menciptakan pria yang kuat, pria yang kuat menciptakan masa-masa yang mudah. Masa-masa mudah menciptakan pria lemah, pria lemah menciptakan masa-masa sulit.
Itu sama kayak, Bapak lu naik sepeda, lu naik Mercedes, anak lu naik BMW, dan cucu lu akan naik Land Rover, tapi cicit lu, dia bakal balik naik sepeda lagi.”

Ghibli Studio
Ghibli Studio

Kecendrungan untuk berpura2 terlihat lemah, pada akhirnya lu bakal nge create orang² soft man. Itu sama kek orang² yang haus pujian!!
Kalau sakit obatnya di foto kek gitulah, padahal kita tau itu ga sakit² amat!!!

Sasuke uchiha & Itachi uchiha

Dateng dari buku favorit gua, Papatah china dari buku diatas 🔝🔝🔝

It is better to be a warrior in a garden, than a gardener in war.
Lebih baik menjadi prajurit di taman, daripada menjadi tukang kebun dalam perang.

Ketika lu seorang pejuang di taman, lu mungkin tidak unggul dalam merawat bunga, kek yang dilakukan tukang kebun, tapi lu masih bisa melakukan pekerjaan dengan baik.

Tetapi ketika elu seorang tukang kebun dalam perang, ya lu bakal mati.

--

--

CRYPTOID

its is all about Blockchains & Crypto. We do discussions about new Blockchain projects, the innovations & such more We also do marketing & spread