ZEN ぜん
1 min readApr 5, 2023

--

Harga cryptocurrency Dogecoin melonjak sekitar 30% pada hari Senin setelah CEO Twitter Elon Musk mengubah logo aplikasi dari burung biru menjadi anjing Shiba Inu, simbol yang sering dikaitkan dengan koin.

Dogecoin, didirikan pada tahun 2013, telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Ada gerakan bersama untuk mendapatkan koin menjadi $1, yang belum terjadi. Tak lama setelah pukul 11 ​​​​malam hari Senin, koin itu bernilai sekitar 1 sen.

Perubahan logo yang tiba-tiba adalah panggilan balik ketika pengguna Twitter menyarankan Musk membeli perusahaan dan mengubah logo.

"Apakah diperlukan platform baru?" dia men-tweet.

"Beli saja Twitter," kata seorang pengguna. "Dan ubah logo burung menjadi doge."

"Haha itu akan [menjadi] sakit," kata Musk.

Pada hari Senin, Musk memposting tangkapan layar dari interaksi tersebut dan berkata, "Seperti yang dijanjikan."

Dia saat ini menghadapi gugatan class action senilai $258 miliar di pengadilan federal, di mana dia dituduh terlibat dalam skema piramida dengan mempromosikan cryptocurrency. Musk sering menyuarakan dukungannya untuk koin tersebut dan bahkan dijuluki "The Dogefather".

Ikuti Perkembangan Crypto Terkini:

Telegram Channel | Telegram Komunitas | Twitter | Facebook

--

--

ZEN ぜん

its is all about Blockchains & Crypto. We do discussions about new Blockchain projects, the innovations & such more We also do marketing & spread