CARA MEMBELI CRYPTO MENGGUNAKAN P2P DI BINANCE EXCHANGE

CRYPTOID
3 min readJan 4, 2024

1. Apa Itu Binance Exchange

Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna

Coinmarketcap

2. Cara Daftar Di Binance Exchange

Buka Website Binance Masukan Email & buat password Jangan Lupa Masukan Kode THREVSQ6 & Konfirmasi Email.

Binance Exchange

3. Bagaimana cara membeli kripto melalui perdagangan P2P di Aplikasi Binance?

1. Masuk ke Aplikasi Binance Anda dan ketuk [P2P] .

Binance Exchange

2. Menu P2P

Ketuk [Beli] dan pilih kripto yang ingin Anda beli. Anda akan melihat penawaran yang tersedia di pasar. Ketuk [Beli] di samping penawaran pilihan.

Binance Exchange

Anda akan melihat informasi dan ketentuan pembayaran penjual (jika ada) di bagian bawah. Masukkan jumlah fiat yang ingin Anda belanjakan pada [Oleh Fiat] , atau ketuk [Oleh Kripto] untuk memasukkan jumlah kripto yang ingin Anda terima. Ketuk [Beli] untuk mengonfirmasi pesanan.

3. Zona Ekspres

Ketuk [Beli] dan pilih kripto yang ingin Anda beli. Masukkan jumlah fiat yang ingin Anda belanjakan, atau ketuk [Berdasarkan Kripto] untuk memasukkan jumlah kripto yang ingin Anda terima. Ketuk [Beli dengan 0 Biaya] untuk mengonfirmasi pesanan.

Binance Exchange

Ketuk [Lakukan Pembayaran] dan Anda akan melihat detail metode pembayaran pilihan penjual. Transfer dana ke rekening mereka sesuai batas waktu pembayaran. Setelah itu tap [Ditransfer, beri tahu penjual] .

Anda dapat mengetuk [Obrolan] untuk menghubungi penjual kapan saja selama jual beli.

Binance Exchange

Catatan Penting: Anda perlu mentransfer pembayaran langsung ke penjual melalui transfer bank atau platform pembayaran pihak ketiga lainnya berdasarkan informasi pembayaran penjual. Jika Anda sudah mentransfer pembayaran ke penjual, jangan tap [Batal] kecuali Anda sudah menerima pengembalian dana dari penjual di akun pembayaran Anda. Jangan ketuk [Ditransfer, beri tahu penjual] atau [Konfirmasi pembayaran] kecuali Anda telah membayar penjual.

4. Releasing Pesanan

Status pesanan akan diperbarui menjadi [Releasing] . Setelah penjual mengonfirmasi pembayaran Anda, mereka akan melepaskan kripto tersebut kepada Anda dan transaksi selesai. Anda dapat melihat aset di Dompet Pendanaan Anda.

Alternatifnya, Anda dapat mengajukan banding atas perintah tersebut. Silakan merujuk ke Cara Mengajukan Permintaan Pesanan P2P di Aplikasi Binance .
Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat melakukan lebih dari dua pesanan yang sedang berlangsung secara bersamaan. Anda harus menyelesaikan pesanan yang ada sebelum melakukan pesanan baru.

Ikuti Sosial Media Binance Exchange

Telegram

Instagram

Facebook

Daftar Binance Exchange

Ikuti Sosial Media CryptoID

Telegram

Twitter

Facebook

--

--

CRYPTOID

its is all about Blockchains & Crypto. We do discussions about new Blockchain projects, the innovations & such more We also do marketing & spread