CARA DEPOSIT & WITHDRAW MENGGUNAKAN BINANCE EXCHANGE UNTUK PEMULA

CRYPTOID
2 min readJan 4, 2024
Cryptoid

1. Apa Itu Binance Exchange

Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna

Coinmarketcap

2. Cara Daftar Di Binance Exchange

Buka Website Binance Masukan Email & buat password Jangan Lupa Masukan Kode THREVSQ6 & Konfirmasi Email.

Binance Exchange

3. Pilih Metode Deposit

Buka Binance kemudian pilih bagian wallet, selanjutnya kamu akan melihat tampilan seperti di gambar ke dua. Kemudian pilih deposit.

Binance Exchange

Di Binance kamu bisa deposit menggunakan crypto atau fiat, jika memilih fiat maka klik bagian fiat dan kamu memilih IDR maka akan diarahkan ke bank transfer yang hanya dapat diakses melalui website Binance.
Di panduan kali ini deposit akan menggunakan crypto, yakni BIDR. Setelah memilih BIDR maka, akan diarahkan seperti gambar kedua. Pilih BEP2, copy address wallet dan memo.

Binance Exchange

4. Cara Withdraw Binance Exchange

Perlu diingat saat menyiapkan beberapa token tertentu, Anda perlu memasukkan tidak hanya alamat penyetoran yang benar tetapi juga bagian [Tag] yang mungkin diperlukan agar setoran dikreditkan. Pastikan bahwa [Tag] (jika perlu) dan alamat penyetoran akurat dan diisi dengan benar agar setoran ke Binance berhasil.

Binance Exchange

Setelah Anda mengklik "Kirim", Anda akan menerima email konfirmasi untuk penarikan ini. Silakan periksa semua informasi dengan hati-hati, dan klik "Konfirmasi Penarikan".

Ikuti Sosial Media Binance Exchange

Telegram

Facebook

Instagram

Daftar Binance Exchange Disini

Ikuti Sosial Media CryptoID

Telegram

Twitter

Facebook

--

--

CRYPTOID

its is all about Blockchains & Crypto. We do discussions about new Blockchain projects, the innovations & such more We also do marketing & spread