APA ITU WIFI MAP

CRYPTOID
2 min readApr 6, 2023

--

Wifi Map adalah alat konektivitas terdesentralisasi global dengan lebih dari 4,5 miliar hotspot WiFi gratis, ditambahkan oleh komunitasnya. Perusahaan akan meluncurkan token utilitas $WIFI pada 30 Maret dalam kemitraan dengan pembuat pasar aset digital DWF Labs, menandai peristiwa penting di ruang DeWi (nirkabel terdesentralisasi) yang baru muncul.

Beberapa kasus penggunaan akan diaktifkan pada hari pertama, dengan set token $WIFI akan dikeluarkan sebagai hadiah atas kontribusi ke database hotspot global di bawah model partisipasi-untuk-mendapatkan. Token kemudian dapat ditukarkan dengan data seluler eSIM, perlindungan VPN, dan layanan lainnya dengan harga diskon dibandingkan dengan pembelian fiat. Diskon juga akan ditawarkan pada berbagai layanan mitra yang berkembang seperti bank daya perangkat seluler, sementara fitur pertanian megabyte akan memberikan data eSIM kepada pengguna yang memiliki $WIFI di dompet dalam aplikasi yang dipatenkan .

APA ITU TOKEN $WIFI

$WIFI adalah langkah maju terbaik untuk Peta WiFi, baik dalam hal meningkatkan pengalaman pengguna di platform kami dan membangun ekosistem yang akan menghadirkan internet yang dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang. seluruh dunia. Apa yang kami lakukan juga merupakan lompatan ke wilayah yang belum dipetakan, karena sebagian besar proyek crypto berbasis blockchain sejak awal. Peta WiFi, di sisi lain, telah menghabiskan bertahun-tahun membangun komunitas orang yang bergabung dengan ekosistem karena mereka memiliki keyakinan yang sama dengan kami bahwa internet adalah hak asasi manusia yang harus bebas untuk semua orang, di mana pun mereka berada.

Selengkapnya: https://medium.com/wifi-map/what-is-the-wifi-token-for-token-generation-implementation-and-utility-fef77a50e9ad

TERDAFTAR DI OKX

Kami senang token $WIFI akan terdaftar di OKX pada pukul 08:00 UTC tanggal 7 April.
OKX adalah salah satu bursa crypto terbesar di dunia, dengan lebih dari 20 juta pengguna di 100 negara. Ini menyediakan lingkungan yang aman dan andal untuk membeli, menjual, memperdagangkan, dan mempertaruhkan $WIFI dan ratusan mata uang kripto lainnya.

Garis waktu untuk daftar OKX adalah sebagai berikut. Pada pukul 08:00 UTC tanggal 7 April , token terdaftar WIFI/USDT spot trading akan dibuka. Perdagangan $WIFI akan dibuka di dompet OKX DEX pada pukul 12:00 UTC . Keesokan harinya, 8 April pukul 08:00, penarikan $WIFI akan dibuka . Anda kemudian akan dapat mengirim token Anda ke dompet dalam aplikasi, memungkinkan Anda menikmati manfaat luar biasa saat menukarkan data seluler eSIM di $WIFI.

Selengkapnya:

https://www.okx.com/trade-spot/WIFI-usdt/?channelid=89910197

Daftar OKX: Klik Disini

Wifi Map :

www.wifimap.io

weconnectu.io

Whitepaper Paper

Twitter

Ikuti CryptoID untuk mendapatkan Berita Terkini:

Telegram Channel | Telegram Group | Twitter | Facebook

--

--

CRYPTOID

its is all about Blockchains & Crypto. We do discussions about new Blockchain projects, the innovations & such more We also do marketing & spread